Kamis, 17 Mei 2012

Mengapa Taemin disayangi banyak orang

Siapa sih yang ga tau maknae Shinee ini. Beberapa waktu lalu Taemin terpilih menjadi Idol yang paling diminati untuk masuk di grup BB maupun GB, berdasarkan pilihan para idol lho. Selain imut, pinter nge-dance, suaranya juga bagus, polos, ditambah wajahnya yang perpaduan antara ganteng dan cantik itu lho.

Disuatu acara Key pernah mengakui kalau Taemin itu emang cute hanya dengan melihatnya saja. Tapi kalau kamu sudah dekat (tau secara pribadi), ternyata orangnya lebih cute..(arrrrgh saya setuju banget ^_^).

Sebenarnya Taemin tu anaknya banyak ngomong, tapi dia pemalu makanya kebanyakan di reality shownya dia sedikit ngomong. Seperti di acara Taxi, selama perjalanan dalam taxi Taemin lebih banyak diam, namun ketika kedua MC keluar untuk beli makanan, dia langsung nrocos (bahasa apa ini? maksudnya tiba-tiba banyak bicara) dengan para hyung-nya. Mungkin dia nahan kali ya hehe.... cute lah pokoknya.

Tapi jangan mempertanyakan kemana wajah imut dan innocent-nya ketika dia udah mulai nge-dance. Ekspresinya langsung berubah, sexy manly gimana gitu. 

Kayaknya hari ini cukup lah aq celoteh tentang Taemin. Ni q kasih bonus pics sexy-nya Taemin.... (jangan ngiler ya, taeminist....)







Sudah ya....(jangan meleleh karena yeobo-q ini) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar